Rabu, 26 Desember 2012

tempat yang bagus untuk memancing di ls

Lost Saga, game Online dari Gemscool yang sekarang menjadi bahan pembicaraan para gamers,di game ini kita dapat bertarung dengan heroes lainnya dari berbagai pelosok di negeri di Indonesia,selain itu kita juga bisa mancing.

Apakah heroes tau? Jika mancing itu gak sembarangan lho, ada spot yang cepat dapat dan ada yang jarang dapat itemnya.

Kali ini saya akan memberi tau heroes-heroes semua dimana spot-spot yang cepat dapat item, dan jika beruntung bisa dapat gift hero, dan gear chest( jika kalian beruntung). Dan ini merupakan Menurut pengalaman pribadi saya sendiri mancing di Lost Saga.


KLIK THAKNS DULU GAN.. KALO MAU LIHAT ITUNG ITUNG AMAL UTK BULAN PUASA..


Hidden Content

1. Pertama di Spot ini
Pada spot ini kita sering mendapatkan gift hero, baik itu 2 jam atau 10 jam saja (ini hanya soal keberuntungan saja). ya lumayan lah,buat ng-hemat peso kalian.


2. Tempat kedua
Di Sini juga sering mendapatkan item,bagus-bagus pula apalagi kalau mancingnya jam 3 malam saat servernya tidak terlalu banyak heroes yang login, di spot ke dua ini sering mendapatkan gift gear chest, bisa juga dapat hero 10 jam.
di sini lah tempatnya.














sebenernya gampang wat dapet itu ini… nie ane tunjukin.. tapi pernah dapet time lost engine? nuclear debris? bahkan super computer??? nie ada sedikit saran aja…
Jujur ane dah dapet gear chest kya gitu dah 20an dan yg permanen ya ada laah 3-4 kali…
ada 4 aja yang harus dipenuhu disini ga, nie gambarannya….

kita mulai petunjuknya…
1, yang pertama adalah buletan warna kuning.. nah disitu ada 4leaf clover.. itu adalah daun yang lambangin keberuntungan gan.. itu yang dibutuhin wat nambah keberuntungan.. ya kita bisa aja buat quote.. “mancing = keberuntungan”..

2. yang kedua nih.. yang warna ijo.. itu ada level ama umpan.. ga perlu umpan lunar.. umpan biasa cukup.. dan kalo yang level itu adalah semakin besar level pancing semakin besar kemungkinan dapet item yang bagus dan rank lebih tinggi.. nie buktinya..
Ups.. sebelum ke – 3, ada ke 2,5 dlu nie… ane mw iklan dikit.. sapa tau berminat…. :
ane jual char… info lebih lanjut, klik aja di gambarnya….

3. nie yang ketiga adalah warna merah… artinya setiap tempat punya jatah sendiri untuk “ikan” disana.. dan selalu ada jatah “hero” , “gear chest” , “token emas” dan “item pancing harga tinggi”…kita anggap aja kita “ngambil jatah” nie yang ane maksud…
4. nah yang terakhir nie perlu dicatat sekarang udah gada permanent gear chest di mancing… trus kalo masalah gearchest adalah sabar… agan aganwati sekalin saran ane adalah, jangan nungguin pancingan… dan jangan mancing di WARNET… karna itu adalah pemborosan alias pembosanan…. kita cuma perlu lempar pancing dan AFK aja.. tinggal 1 jam.. ditengok dan dijualin TAPI JANGAN JUAL 4LEAF CLOVERnnya… oiya.. masalah tempat mancing dimana aja ga ngaruh dan tapi kalo boleh rekomendasi sie ditempat pirates soalnya lebih kecil.. gitu aja kawan semoga berguna.. cauuuu……!!


BY: Js Setyawan


Dan ini SS yang baru saja saya upload.. saya juga skrg lagi maen di Pirate Bay...
alhamdulillah menang terus
dan jadi kayaaa..


tips agar level skill cepat naik kilk di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar